1. Home
  2. Spoiler
  3. Super Sentai
  4. Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 12, Debut Kishiryu-Oh Dimevolcano
Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 12, Debut Kishiryu-Oh Dimevolcano

Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 12, Debut Kishiryu-Oh Dimevolcano

Tendou Souji
Mei 29, 2019
Untuk postingan kali ini saya akan membahas lagi mengenai episode terbaru dari serial sentai ryusoulger, yaitu Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 12. Pada episode 12 ini akan menampilkan debut perdana dari kombinasi Kishiryu-Oh terbaru ryusoulger yang sangat kuat, itu adalah Kishiryu-Oh Dimevolcano.

Di ryusoulger episode 12 ini akan menceritakan para ryusoulger yang telah membiarkan Kishiryu Dimevolcano untuk melarikan diri. Namun rupanya Wiseru masih belum menyerah untuk bisa mendapatkan Kishiryu tersebut. Wiseru berencana menggunakan Minosaur untuk dapat memancing Kishiryu Dimevolcano keluar dari tempat persembunyiannya.

Untuk kamu yang sebelumnya belum menonton ryusoulger episode 11 nya, kamu juga bisa mendapatkan video sub indo nya disini. Silahkan menuju link ini untuk mendapatkan episode tersebut: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 11 Sub Indo.

Sebelum lebih lanjut membacanya, kamu bisa menonton dulu cuplikan dari Kishiryu Sentai Ryusoulger episode 12 nya dibawah ini.


Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 12


Koh dan yang para ryusoulger lainnya telah membiarkan Kishiryu Dimevolcano melarikan diri, namun Wiseru masih belum menyerah untuk mengejar dan mendapatan Kishiryu tersebut. Minosaur baru yang lahir dari siswa akademi pemadam kebakaran telah muncul, Minosaur tersebut rupanya memiliki kemampuan untuk menahan api dari Kishiryu.

Akan tetapi kemampuan ini merupakan ilusi bagi musuh, itu merupakan rencana Wiseru untuk menggunakan Minosaur yang bertujuan memancing Dimevolcano yang sedang bersembunyi. Tapi saat itu, seseorang berdiri di depan Koh dan yang lainnya untuk menghalangi jalan mereka.

Baca Juga: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 12 Subtitle Indonesia

CARA DOWNLOAD