1. Home
  2. Kamen Rider
  3. Spoiler
  4. Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 39, Debut Kamen Rider Grand Zi-O
Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 39, Debut Kamen Rider Grand Zi-O

Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 39, Debut Kamen Rider Grand Zi-O

Tendou Souji
Juni 04, 2019
Di postingan kali ini saya akan meneruskan memberikan spoiler perihal episode terbaru dari serial Kamen Rider Zi-O, yaitu Kamen Rider Zi-O Episode 39. Di episode yang ke 39 ini telah memasuki arc dari Kamen Rider Den-O, disini akan diperlihatkan Kru dari kereta DenLiner dan juga Kamen Rider Zeronos.

Pada Kamen Rider Zi-O episode 39 spesial tribute Kamen Rider Den-O ini akan menampilkan beberapa cast dari Kamen Rider Den-O terdahulu. Mereka adalah Yuuto Sakurai (Kamen Rider Zeronos) yang diperankan oleh Yuichi Nakamura yang sebelumnya telah memerankan Kyosuke Kiriya di Zi-O arc Hibiki dan juga ada imajin yang setia menemaninya yaitu Deneb yang pengisi suaranya tetap yaitu Hochu Otsuka.

Selain Debeb ada juga beberapa imajin yang lainnya yang kembali, mereka adalah Momotaros, Urataros, Kintaros, dan Ryutaros. Para imajin tersebut pengisi suaranya tetap diisi oleh voice aktor yang sama seperti aslinya di serial Kamen Rider Den-O dulu.

Dan yang paling menarik dari episode 39 ini adalah debut dari final form Kamen Rider Zi-O, ini merupakan final form yang ditunggu-tunggu oleh para fans tokusatsu dan sempat menjadi perdebatan karena bentuknya yang agak aneh. Namun setelah melihat scan terakhir nya justru menurut saya itu sangatlah keren, final form tersebut bernama Kamen Rider Grand Zi-O.

Oh iya, jika kamu belum nonton episode yang sebelumnya, kamu juga bisa mendapatkan video nya disini. Kamu bisa mendapatkan episodenya tersebut disini: Kamen Rider Zi-O Episode 38 Sub Indo.


Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 39


Kereta yang dapat melintasi waktu yaitu DenLiner, tiba-tiba berhenti mendadak secara darurat. Imagin yang pada saat itu berada di dalam, mereka semua keluar dari kereta juga. Saat itu mereka datang ke Kujigojido untuk meminta paman nya Sougo untuk memperbaiki DenLiner.

Namun paman Junichiro berkata "Tapi, aku hanya bisa memperbaiki jam saja...". Disisi lain, Time Jacker Ora telah menciptakan Another Rider Den-O setelah dia menemukan target yang cocok. Target tersebut merupakan seorang pria yang iri terhadap kekasih saudara perempuannya.

Baca Juga: Kamen Rider Zi-O Episode 39 Subtitle Indonesia

CARA DOWNLOAD