1. Home
  2. Kamen Rider
  3. Spoiler
  4. Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 40, Sougo Bertemu Oma Zi-O
Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 40, Sougo Bertemu Oma Zi-O

Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 40, Sougo Bertemu Oma Zi-O

Tendou Souji
Juni 13, 2019
Pada kesempatan kali ini saya kembali akan memberikan ulasan spoiler mengenai episode terbaru dari Kamen Rider Zi-O yang akan tayang, yaitu Kamen Rider Zi-O Episode 40. Untuk episode Zi-O yang ke 40 ini masih berada pada cerita arc Kamen Rider Den-O, dan disini akan lebih diperjelas lagi mengenai final form Kamen Rider Grand Zi-O. Perlu diingat, penayangan Kamen Rider Zi-O pada minggu ini akan libur, dan episode 40 ini akan tayang pada minggu selanjutnya, yaitu tanggal 23 Juni 2019.

Di Kamen Rider Zi-O episode 40 ini menceritakan si Sougo telah mendapatkan kekuatan barunya setelah terkumpulnya ke 20 Ride Watch para rider Heisei terdahulu. Kekuatan itu merupakan final form yang bernama Kamen Rider Grand Zi-O, kekuatan yang dimana merupakan gabungan dari semua Rider Heisei pada masa lalu.

Dengan menggunakan kekuatan tersebut, Sougo dapat mensummon / memanggil Kamen Rider Heisei terdahulu hanya dengan menyentuh patung yang ada pada tubuhnya. Dan pada episode yang ke 40 ini sepertinya Sougo sekali lagi akan bertemu dengan Oma Zi-O untuk mencoba menghadapinya dengan menggunakan final form nya.

Untuk kalian yang belum nonton episode yang sebelumnya yaitu episode 39, kalian juga bisa mendapatkan video episode sub indo nya disini. Kalian bisa mendapatkannya dengan mengunjungi postingan ini: Kamen Rider Zi-O Episode 39 Sub Indo.

Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 40


Setelah berhasil mendapatkan Ride Watch Den-O, Ride Watch baru tiba-tiba terbentuk di tangan Sougo itu adalah Ride Watch yang bernama Grand Zi-O. Sebuah Ride Watch yang berisi kekuatan yang sangat besar (kekuatan gabungan dari semua Rider Heisei masa lalu).

Pada saat Yuuto dan Deneb melakukan investigasi dalam penjelajahan waktu untuk mencegah Sougo menjadi raja jahat di masa depan, Grand Zi-O Watch ternyata menghilang. Disisi lain, setelah kembali ke Kujigojido, Sougo dan yang lainnya menyadari bahwa Takuya (Another Den-O) menginginkan sesuatu, pada saat keinginan itu sudah terpenuhi, kontrak dengan Imagin akan selesai.

Baca Juga: Kamen Rider Zi-O Episode 40 Subtitle Indonesia

CARA DOWNLOAD