1. Home
  2. Kamen Rider
  3. Spoiler
  4. Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 41, Kemunculan Another Zi-O II
Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 41, Kemunculan Another Zi-O II

Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 41, Kemunculan Another Zi-O II

Tendou Souji
Juni 28, 2019
Pada kesempatan kali ini saya akan melanjutkan membahas spoiler mengenai episode terbaru dari Kamen Rider Zi-O, yaitu Kamen Rider Zi-O Episode 41. Di Zi-O episode 41 ini aliran waktu tiba-tiba terganggu, dan Another Zi-O II muncul. Orang dibalik Another Zi-O II adalah orang yang menjadi Another ZI-O dulu, dia adalah Hiryuu Kakogawa.

Pada Kamen Rider Zi-O episode 41 ini menceritakan Sougo yang kekuatannya belum setara dengan Ohma Zi-O memutuskan untuk kembali ke tahun 2019. Sementara itu tiba-tiba aliran waktu menjadi berubah, Sougo terkejud melihat Pamannya, Geiz, dan Tsukuyomi tidak mengingatnya sama sekali. Di sisi lain Another Zi-O II mulai muncul, dan membuat kerusakan di kota.

Jika kamu belum menonton episode yang sebelumnya, kamu juga bisa mendapatkan episode tersebut disini. Kamu bisa mendapatkannya melalui link yang sudah saya sediakan disini: Kamen Rider Zi-O Episode 40 Subtitle Indonesia.

Btw, kamu juga bisa melihat video preview dari Kamen Rider Zi-O Episode 41 melalui video yang saya dapatkan dari salah satu channel di youtube di bawah ini.


Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 41


Ini adalah sebuah pertempuran yang sudah ditakdirkan antara Grand Zi-O vs Ohma Zi-O, yang dimana keduanya dapat memanfaatkan kekuatan semua Kamen Rider Heisei sebelumnya. Namun ternyata Sougo masih belum sepadan dengan kekuatan Ohma Zi-O, karena belum semua Ride Watch telah dikumpulkan.

Aliran waktu tiba-tiba menjadi terganggu, Sougo yang kembali ke tahun 2019 dia menyadari bahwa segala sesuatu di sekitarnya telah berubah. Paman Sougo pun tidak mengingat siapa dia, sementara itu Geiz dan Tsukuyomi menganggap Sougo sebagai musuh mereka. Pada saat itu, di tengah-tengah patung perunggu, Hiryuu Kakogawa telah menguasai segalanya.

Baca Juga: Kamen Rider Zi-O Episode 41 Subtitle Indonesia

CARA DOWNLOAD