1. Home
  2. Kamen Rider
  3. Spoiler
  4. Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 44, Munculnya Another Decade
Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 44, Munculnya Another Decade

Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 44, Munculnya Another Decade

Tendou Souji
Juli 18, 2019
Di kesempatan kali ini saya akan melanjutkan untuk membahas mengenai spoiler episode terbaru dari serial Kamen Rider Zi-O, yaitu Kamen Rider Zi-O Episode 44. Di episode ini akan ada kedatangan Kamen Rider Aqua yang datang dari masa depan, dan selain itu disini akan muncul 2 Another Rider yang terakhir, yakni Another Decade dan Another Build.

Dalam Kamen Rider Zi-O episode 44 menceritakan Sougo yang sedang mencari teman sekelas nya pada saat masih di SMA, dia adalah seorang atlet maraton yang tiba-tiba menghilang secara misterius. Pada saat pencarian, tiba-tiba ada sebuah Time Mazine yang datang dari tahun 2051 muncul dihadapan Sougo.

Seorang yang turun dari Time Mazine tersebut adalah orang yang bernama Miharu Minato, dia merupakan Kamen Rider Aqua yang datang dari masa depan. Dia datang ke masa lalu dengan tujuan untuk membawa Tsukuyomi dan Geiz untuk kembali ke masa depan.

Bagi yang belum tau Kamen Rider Aqua, dia pertama kali muncul saat movie nya Kamen Rider Fourze yang berjudul Kamen Rider x Kamen Rider Fourze & OOO: Movie Wars MEGA MAX. Dalam movie tersebut Kamen Rider Aqua diperankan oleh Atsushi Arai, dan di serial Zi-O ini dialah yang kembali memerankannya.

Jika kamu belum nonton episode yang sebelumnya, kamu juga bisa mendapatkan video sub indo nya disini. Kamu bisa mendapatkan video episode nya tersebut bisa melalui postingan yang telah saya buat sebelumnya disini: Kamen Rider Zi-O Episode 43 Sub Indo.

Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 44


Seorang atlet maraton tiba-tiba menghilang dalam keadaan yang sangat misterius, dan kebetulan ternyata dia merupakan salah satu teman sekelas Sougo saat masih sekolah menengah. Disaat Sougo sedang fokus mencari temannya, tiba-tiba ada sebuah Time Mazine yang muncul dihadapan Sougo.

Time Mazine tersebut ternyata datang dari tahun 2051, orang yang mengendarai Time Mazine tersebut bernama Miharu Minato, dia adalah Kamen Rider Aqua yang datang dari masa depan. Dia berkata bahwa dia datang ke masa lalu untuk membawa Tsukuyomi dan Geiz kembali ke masa depan.

Baca Juga: Kamen Rider Zi-O Episode 44 Subtitle Indonesia

CARA DOWNLOAD