1. Home
  2. Kamen Rider
  3. Spoiler
  4. Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 45, Kemunculan Kamen Rider Ethernal
Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 45, Kemunculan Kamen Rider Ethernal

Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 45, Kemunculan Kamen Rider Ethernal

Tendou Souji
Juli 25, 2019
Di kesempatan kali ini saya akan membahas-bahas lagi mengenai spoiler episode terbaru dari serial Kamen Rider Zi-O, yaitu Kamen Rider Zi-O Episode 45. Di episode 45 ini termasuk bagian kedua dari arc Movie War Mega Max, yang dimana disini nanti Katsumi Daido / Kamen Rider Ethernal akan muncul kembali. Katsumi Kaido diperankan oleh aktor bernama Mitsuru Matsuoka.

Pada Kamen Rider Zi-O di episode yang ke 45 ini menceritakan Hora yang telah diketahui merupakan seorang Another Rider, yaitu Another Drive. Sougo dan Geiz pun merasa kaget melihat keadaan tersebut, dan mulai tidak mempercayai Time Jacker lagi, Heure pun juga sedang terlihat kebingungan melihat kenyataan bahwa Hora adalah Another Drive.

Disisi lain, rencana Swartz tetap terus berlanjut, saat dia telah berhasil menculik Kowada dan membawanya kedunia lain, Kowada merupakan teman sekelas Sougo dulu saat masih duduk dibangku sekolah. Sementara itu Swartz telah memanggil seorang Rider yang sangat kuat, dia adalah Kamen Rider Ethernal.

Untuk kamu yang belum melihat episode Zi-O yang sebelumnya, kamu juga bisa mendapatkan video sub indo nya disini. Kamu bisa mendapatkan video episode tersebut bisa melalui link yang telah saya buat sebelumnya disini: Kamen Rider Zi-O Episode 44 Sub Indo.


Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 45


Hora adalah orang yang berubah menjadi Another Drive, Sougo dan Geiz pun keduanya tidak setuju apakah mereka harus mempercayai Time Jacker di depan Heure yang sedang kebingungan melihat Hora adalah Another Drive. Geiz juga mulai bertanya-tanya apakah dia berhak tetap tinggal di era ini atau kembali ke masa depan.

Akan tetapi rencana Swartz terus berlanjut, saat dia berhasil menculik teman sekelas Sougo, yaitu Kowada dan membawanya ke dunia lain. Dan kemudian Rider yang telah dipanggil Swartz dan yang paling ditakuti, dia adalah Kamen Rider Eternal.

Baca Juga: Kamen Rider Zi-O Episode 45 Subtitle Indonesia

CARA DOWNLOAD