1. Home
  2. Kamen Rider Movie
  3. Movie
  4. Kamen Rider Decade The Movie: All Riders vs. Dai-Shocker Subtitle Indonesia
Kamen Rider Decade The Movie: All Riders vs. Dai-Shocker Subtitle Indonesia

Kamen Rider Decade The Movie: All Riders vs. Dai-Shocker Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Desember 31, 2019
Kamen Rider Decade The Movie: All Riders vs. Dai-Shocker Sub Indo - Ini merupakan movie dari serial tokusatsu Kamen Rider Decade yang ditayangkan perdana dibioskop pada tanggal 8 Agustus 2009. Film ini berlangsung diantara episode 29 dan episode 30 dari serial tv nya. Pada film ini menampilkan 26 Rider termasuk rider dari era Sowa, dan pada akhir-akhir film ini menampikan debut dari Kamen Rider W.

Kamen Rider Decade The Movie: All Riders vs. Dai-Shocker
CategoryKamen Rider
TypeMovie
JudulGekijōban Kamen Raidā Dikeido Ōru Raidā Tai Daishokkā
Released8 Agustus 2009
Durasi69 menit

Sinopsis

Hikari Studio tiba di dunia alternatif baru. Setelah melihat bahwa foto Tsukasa di dunia ini dengan warna sempurna, Natsumi menyadari bahwa mereka mungkin berada di dunia Tsukasa (Decade). Mereka menemukan sebuah rumah digambarkan pada latar belakang yang membawa mereka di sini, Tsukasa, Natsumi, dan Yuusuke masuk dan bertemu seorang gadis bernama Sayo, yang mengenali Tsukasa sebagai kakaknya.

Tsukasa masih belum sembuh dari amnesianya, kemudian penjaga Sayo, Nobuhiko Tsukikage, datang untuk memberitahu bahwa kedatangan Tsukasa telah menyebabkan dunia terdistorsi dan ini hanya bisa diperbaiki dengan mengadakan turnamen untuk menentukan Kamen Rider terkuat yang ada di dunia ini. Setelah ingatannya kembali, Tsukasa memerintahkan Nobuhiko untuk memanggil Rider untuk setiap turnamen untuk menentukan Rider terkuat.

Kamen Rider Decade The Movie: All Riders vs. Dai-Shocker Sub Indo


Movie Lainnya: List Kamen Rider Movie

CARA DOWNLOAD