1. Home
  2. Kamen Rider Movie
  3. Movie
  4. Kamen Rider Hibiki & The Seven Senki The Movie Subtitle Indonesia
Kamen Rider Hibiki & The Seven Senki The Movie Subtitle Indonesia

Kamen Rider Hibiki & The Seven Senki The Movie Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Desember 30, 2019
Kamen Rider Hibiki & The Seven Senki The Movie Sub Indo - Ini merupakan movie dari serial Kamen Rider Hibiki, movie ini perdana ditayangkan pada tanggal 3 September 2005. Di movie ini menampilkan debut perdana final form dari Kamen Rider Hibiki dan juga menjelaskan tentang bagaimana sejarah Makamou dan Oni.

Kamen Rider Hibiki & The Seven Senki The Movie
CategoryKamen Rider
TypeMovie
JudulGekijōban Kamen Raidā Hibiki to Shichinin no Senki
Released3 September 2005
Durasi90 menit

Sinopsis

Hibiki dan Asumu sedang dalam perjalanan menuju serangan Makamou di pantai. Begitu mereka tiba di sana, mereka melihat beberapa orang berlari dari Orochi besar, seekor binatang yang dikabarkan sebagai Makamou terkuat yang pernah dibuat. Begitu mereka tiba, Hibiki berjalan menuju Orochi dan bertransformasi, tetapi semua serangannya terbukti tidak mempan melawan Orochi tersebut.

Situasi menjadi lebih mengerikan ketika Hibiki melompat di jalan serangan yang dimaksudkan untuk Asumu. Mengambil kekuatan penuh dari serangan itu, Hibiki pingsan saat Orochi berenang pergi, meninggalkan Asumu yang panik untuk mendapatkan bantuan. Hibiki berakhir di rumah sakit dan Asumu mulai menyalahkan dirinya sendiri atas cedera Hibiki.

Merasa tidak berguna, ia mulai membantu di rumah Tachibana, membaca beberapa buku untuk mencoba menemukan cara untuk mengalahkan Orochi. Setelah menemukan sebuah buku dengan namanya di atasnya, Asumu duduk dan mulai membaca apa yang ternyata adalah sejarah Takeshi, Oni dan perang Makamou.

Kamen Rider Hibiki & The Seven Senki The Movie Sub Indo


Movie Lainnya: List Kamen Rider Movie

CARA DOWNLOAD