1. Home
  2. Kamen Rider Movie
  3. Movie
  4. Kamen Rider Kabuto The Movie: God Speed Love Subtitle Indonesia
Kamen Rider Kabuto The Movie: God Speed Love Subtitle Indonesia

Kamen Rider Kabuto The Movie: God Speed Love Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Desember 30, 2019
Kamen Rider Kabuto The Movie: God Speed Love Sub Indo - Ini merupakan movie dari serial tokusatsu Kamen Rider Kabuto, dan ditayangkan perdana di bioskop pada tanggal 5 Agustus 2006. Movie ini mengambil alur cerita alternatif dari serial nya, jalan ceritanya agak berbeda, namun sebagian besar karakternya masih sama. Di movie ini menampilkan beberapa kamen rider baru diantaranya adalah Kamen Rider Hercus, Ketaros and Caucasus.

Kamen Rider Kabuto The Movie: God Speed Love
CategoryKamen Rider
TypeMovie
JudulGekijōban Kamen Raidā Kabuto Goddo Supīdo Rabu
Released5 Agustus 2006
Durasi80 menit

Sinopsis

Pada tahun 1999, sebuah meteor besar menabrak Bumi yang membawa makhluk luar angkasa yang dikenal sebagai Worm di dalamnya. Makhluk-makhluk ini mengambil identitas manusia dan kemudian membunuh mereka. Untuk menghadapi ancaman baru ini, ZECT dibentuk, yang pada gilirannya menciptakan Masked Rider System untuk memerangi para Worm.

Pertempuran berlangsung lebih dari tujuh tahun, menghabiskan sumber daya bumi dan mengubahnya menjadi gurun tandus. Pada saat ini, perebutan kekuasaan di ZECT telah menyebabkan terbentuknya grup baru, yang dikenal sebagai Neo-ZECT. Souji Tendou, seorang pria dengan Kabuto Zecter, memutuskan untuk menjual kekuatannya ke ZECT atau Neo-Zect karena alasan yang tidak diketahui.

Kamen Rider Kabuto The Movie: God Speed Love Sub Indo


Movie Lainnya: List Kamen Rider Movie

CARA DOWNLOAD