1. Home
  2. Kamen Rider Movie
  3. Movie
  4. Kamen Rider Kiva The Movie: King of the Castle in the Demon World Subtitle Indonesia
Kamen Rider Kiva The Movie: King of the Castle in the Demon World Subtitle Indonesia

Kamen Rider Kiva The Movie: King of the Castle in the Demon World Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Desember 31, 2019
Kamen Rider Kiva The Movie: King of the Castle in the Demon World Sub Indo - Ini merupakan movie dari serial tokusatsu Kamen Rider Kiva, movie ini ditayangkan perdana dibioskop pada tanggal 9 Agustus 2008. Mengambil alur cerita alternatif universe yang bertujuan agar tidak mengganggu cerita serialnya yang sedang ongoing. Di movie ini terdapat 2 rider baru yaitu Kamen Rider Rey dan Kamen Rider Arc.

Kamen Rider Kiva The Movie: King of the Castle in the Demon World
CategoryKamen Rider
TypeMovie
JudulGekijōban Kamen Raidā Kiba Makaijō no Ō
Released9 Agustus 2008
Durasi91 menit

Sinopsis

Antlion Fangire mulai memberi makan di ruang pameran sampai Megumi turun tangan ketika Nago tiba untuk membunuh monster itu. Namun, selama perjuangan mereka, Mummy Legendorga tiba-tiba membangkitkan dan memberi makan manusia sebelum menggunakan kekuatannya untuk mengubah Antlion Fangire menjadi budaknya untuk membantunya dalam menguasai Nago dengan Monster Monsters mengawasi pertarungan.

Sementara ini terjadi, Wataru Kurenai mulai menghadiri sekolah menengah setempat atas saran Shizuka setelah petugas kesejahteraan mengunjunginya dan dengan cepat berteman dengan Natsuki Tsukue, yang mencoba membuat Wataru bergabung dengan beberapa klub di mana dia gagal di masing-masing klub sambil mencoba bertanya apakah dia mau suka memulai klub biola setelah mendengar permainannya, dia menolak dengan benar.

Kamen Rider Kiva The Movie: King of the Castle in the Demon World Sub Indo


Movie Lainnya: List Kamen Rider Movie

CARA DOWNLOAD