1. Home
  2. Kamen Rider Movie
  3. Movie
  4. Kamen Rider × Kamen Rider W & Decade: Movie War 2010 Subtitle Indonesia
Kamen Rider × Kamen Rider W & Decade: Movie War 2010 Subtitle Indonesia

Kamen Rider × Kamen Rider W & Decade: Movie War 2010 Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Desember 31, 2019
Kamen Rider × Kamen Rider W & Decade: Movie War 2010 Sub Indo - Ini merupakan movie crossover antara Kamen Rider W dan Kamen Rider Decade yang ditayangkan dibioskop pada tanggal 12 Desember 2009. Di movie ini menjelaskan bagaimana awal kejadian dari konflik di Kamen Rider W dan juga menampilkan cerita akhir untuk serial Kamen Rider Decade.

Kamen Rider × Kamen Rider W & Decade: Movie War 2010
CategoryKamen Rider
TypeMovie
JudulKamen Raidā × Kamen Raidā Daburu Ando Dikeido Mūbī Taisen Nisenjū
Released12 Desember 2009
Durasi98 menit

Sinopsis

Movie War 2010 dibagi menjadi tiga bagian. Bagian Kamen Rider Decade dari film ini, berjudul Kamen Rider Decade: The Last Story. Ini mengikuti bagian akkhir pada puncak Perang Rider dari serialnya. Film ini disebut sebagai "True Ending" dan pada awalnya diberi judul Decade vs. All Riders.

Bagian Kamen Rider W dari film ini, berjudul Kamen Rider W: Begins Night, mengambil tempat di antara episode 14 dan 15 dari Kamen Rider W, menyelidiki asal-usul Kamen Rider Double sebagaimana diperlihatkan secara singkat dalam pembukaan di episode pertama dari serialnya, disebut dalam seri sebagai "Begins Night". Film ini digambarkan sebagai "True Beginning" yang pada awalnya diberi judul Episode Zero.

Di bagian akhir film berjudul Movie War 2010, gabungan dari dua film yang menyatukan para pemeran dan karakter Decade dan W untuk menyelesaikan pertarungan dengan Super Shocker bersama-sama.

Kamen Rider × Kamen Rider W & Decade: Movie War 2010 Sub Indo


Movie Lainnya: List Kamen Rider Movie

CARA DOWNLOAD