1. Home
  2. Drive Saga
  3. Kamen Rider V-Cinema
  4. Movie
  5. Kamen Rider Drive Saga: Kamen Rider Chaser Subtitle Indonesia
Kamen Rider Drive Saga: Kamen Rider Chaser Subtitle Indonesia

Kamen Rider Drive Saga: Kamen Rider Chaser Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Januari 03, 2020
Kamen Rider Drive Saga: Kamen Rider Chaser Sub Indo - Ini merupakan V-Cinema movie dari serial Kamen Rider Drive, yang dirilis pada tanggal 20 April 2016. Film spin-off ini bertajuk Drive Saga, yang dimana berfokus menceritakan karakter Chase yang bertarung menghadapi Roidmude yang dendam kepadanya karena telah ia kalahkan dimasa lalu.

Kamen Rider Drive Saga: Kamen Rider Chaser
CategoryKamen Rider
TypeV-Cinema
JudulKamen Raidā Doraibu Sāga: Kamen Raidā Cheisā
Released20 April 2016
Durasi85 menit

Sinopsis

Roidmude 051, yang dikalahkan Chase sebelum keduanya sebagai Kamen Rider Protodrive dan Mashin Chaser, kembali sebagai perampok dan meninggalkan seorang wanita bernama Hinako terluka. Chase memutuskan untuk menjaga saudara lelakinya Hiroshi setelah dia dirawat di rumah sakit, karena mereka mengingatkannya pada Kiriko dan Go.

Karena Chase tidak menunjukkan emosi apa pun, Hiroshi, yang agak sociopathic, tidak percaya padanya. Chase berharap bahwa ia bisa menjadi manusia normal dan merasakan sepenuhnya emosi manusia. Tiba-tiba Angel Roidmude muncul, dia memiliki sayap emas - tanda bahwa dia telah mencapai Evolusi Utama, lalu dia memberikan Chase emosi yang dia inginkan.

Kamen Rider Drive Saga: Kamen Rider Chaser Sub Indo



CARA DOWNLOAD