1. Home
  2. Drive Saga
  3. Kamen Rider V-Cinema
  4. Movie
  5. Kamen Rider Drive Saga: Kamen Rider Mach And Heart Subtitle Indonesia
Kamen Rider Drive Saga: Kamen Rider Mach And Heart Subtitle Indonesia

Kamen Rider Drive Saga: Kamen Rider Mach And Heart Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Januari 03, 2020
Kamen Rider Drive Saga: Kamen Rider Mach And Heart Sub Indo - Ini merupakan V-Cinema movie dari serial Kamen Rider Drive, yang dirilis pada tanggal 16 November 2016. Film spin-off ini bertajuk Drive Saga, yang dimana berfokus pada kehidupan dari masing-masing karakter Kamen Rider Mach dan Kamen Rider Heart.

Kamen Rider Drive Saga: Kamen Rider Mach And Heart
CategoryKamen Rider
TypeV-Cinema
JudulKamen Raidā Doraibu Sāga: Kamen Raidā Mahha / Kamen Raidā Hāto
Released16 November 2016
Durasi83 menit

Sinopsis

Kamen Rider Mach: Go Shijima sedang menyelidiki kasus Reiko Nishihori, putri penjahat peniru Koya Nishihori dan mantan host Seeker Roidmude, yang akan dibebaskan dari penjara. Go memutuskan untuk mendukungnya setelah pembebasannya. Kakak perempuan Go, Kiriko, yang sekarang menjadi seorang ibu, mendoakan kebahagiaannya dari lubuk hatinya.

Kamen Rider Heart: Beberapa tahun sejak Chase menghilang dan orang-orang mulai melupakan ancaman Roidmude. Heart telah dihidupkan kembali Dan di dalam dirinya, terdapat inti dari Brain dan Medic. Disaat yang sama, makhluk yang mirip dengan Roidmude menyerang orang. Heart berpikir, tidak ingin para Roidmude berpegang pada masa lalu dan menyerang orang. Karena keinginan ini, Heart secara sukarela membantu Inspektur Otta dan menyelidikinya.

Kamen Rider Drive Saga: Kamen Rider Mach And Heart Sub Indo



CARA DOWNLOAD