1. Home
  2. Gaim Gaiden
  3. Kamen Rider V-Cinema
  4. Movie
  5. Kamen Rider Gaim Gaiden: Duke and Knuckle Subtitle Indonesia
Kamen Rider Gaim Gaiden: Duke and Knuckle Subtitle Indonesia

Kamen Rider Gaim Gaiden: Duke and Knuckle Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Januari 03, 2020
Kamen Rider Gaim Gaiden: Duke and Knuckle Sub Indo - Ini merupakan V-Cinema movie dari serial Kamen Rider Gaim, yang berjudul Kamen Rider Gaim Gaiden. Gaim Gaiden terdapat 2 bagian, yaitu Gaim Gaiden Kamen Rider Zangetsu/Baron dan Gaim Gaiden Kamen Rider Duke/Knuckle. Dan disini saya akan membagikan yang Gaim Gaiden Kamen Rider Duke/Knuckle yang dirilis pada tanggal 11 November 2015.

Kamen Rider Gaim Gaiden: Duke and Knuckle
CategoryKamen Rider
TypeV-Cinema
JudulKamen Rider Gaim Gaiden: Duke and Knuckle
Released11 November 2015
Durasi72 menit

Sinopsis

Kamen Rider Duke: Ryoma Sengoku melanjutkan penelitian tentang Driver Sengoku bersama dengan Takatora Kureshima. Takatora berpikir bahwa kehidupan manusia adalah prioritas utama, namun Ryoma tidak menyukai cara berpikirnya untuk meningkatkan produksi dengan biaya sebagai prioritas utama daripada efisiensi.

Kamen Rider Knuckle: Sudah satu tahun sejak Kaito menghilang, dan kedamaian telah kembali ke Kota Zawame sekali lagi. Zack berangkat ke New York, dan meninggalkan kepemimpinan Tim Baron ke Peko. Namun setelah mendengar bahwa Shura, mantan anggota Tim Baron yang pernah diasingkan Kaito, telah membentuk timnya sendiri, Neo Baron, Zack kembali ke Kota Zawame untuk memperbaiki keadaan.

Kamen Rider Gaim Gaiden: Duke and Knuckle Sub Indo



CARA DOWNLOAD