1. Home
  2. Kamen Rider Movie
  3. Movie
  4. Kamen Rider × Kamen Rider OOO & W Featuring Skull: Movie War Core Subtitle Indonesia
Kamen Rider × Kamen Rider OOO & W Featuring Skull: Movie War Core Subtitle Indonesia

Kamen Rider × Kamen Rider OOO & W Featuring Skull: Movie War Core Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Januari 01, 2020
Kamen Rider × Kamen Rider OOO & W Featuring Skull: Movie War Core Sub Indo - Ini merupakan movie crossover antara Kamen Rider OOO dan Kamen Rider W yang ditayangkan perdana dibioskop pada tanggal 18 Desember 2010. Di Film ini memperlihatkan kedua para karaker dari masing-masing series saling bekerja sama untuk mengalahkan Kamen Rider Core yang merupakan monster yang sangat besar.

Kamen Rider × Kamen Rider OOO & W Featuring Skull: Movie War Core
CategoryKamen Rider
TypeMovie
JudulKamen Raidā × Kamen Raidā Ōzu Ando Daburu feat. Sukaru Mūbī Taisen Koa
Released18 Desember 2010
Durasi90 menit

Sinopsis

Movie War Core terbagi menjadi tiga bagian, bagian pertama berjudul Skull: Message for Double, menceritakan Double menghadapi musuh misterius, Yummy Pteranodon laki-laki, Kamen Rider Double menerima bantuan dari Ryu Terui, yang terpaksa bertarung sebagai dirinya sendiri karena calon istrinya Akiko Narumi menyita Gaia Memori dan Driver Accel-nya.

Bagian kedua berjudul OOO: Nobunaga's Desire, menceritakan OOO yang menghadapi seorang musuh bersifat serakah bernama Oda Nobunaga. Oda Nobunaga merupakan tokoh jaman dulu yang paling serakah di Jepang yang dibangkitkan oleh Kougami Foundation menggunakan Cell Medal.

Dan bagian terakhirnya berjudul Movie War Core merupakan gabungan dari dua film yang menyatukan para pemeran dan karakter OOO dan W untuk melawan musuh secara bersama-sama.

Kamen Rider × Kamen Rider OOO & W Featuring Skull: Movie War Core Sub Indo


Movie Lainnya: List Kamen Rider Movie

CARA DOWNLOAD