1. Home
  2. Kamen Rider Movie
  3. Movie
  4. Kamen Rider × Kamen Rider Wizard & Fourze: Movie War Ultimatum Subtitle Indonesia
Kamen Rider × Kamen Rider Wizard & Fourze: Movie War Ultimatum Subtitle Indonesia

Kamen Rider × Kamen Rider Wizard & Fourze: Movie War Ultimatum Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Januari 02, 2020
Kamen Rider × Kamen Rider Wizard & Fourze: Movie War Ultimatum Sub Indo - Ini merupakan movie crossover dari Kamen Rider Wizard dan Kamen Rider Fourze, yang ditayangkan pertama kali dibioskop pada tanggal 8 Desember 2012. Film ini berlangsung diantara episode 13 dan episode 14 dari serial Kamen Rider Wizard, dan disini menampilkan beberapa rider sebelumnya yaitu Kamen Rider OOO, Birth, Double, dan Accel.

Kamen Rider × Kamen Rider Wizard & Fourze: Movie War Ultimatum
CategoryKamen Rider
TypeMovie
JudulKamen Raidā × Kamen Raidā Wizādo Ando Fōze Mūbī Taisen Arutimeitamu
Released8 Desember 2012
Durasi117 menit

Sinopsis

Film ini terdapat beberapa bagian, bagian pertama adalah Kamen Rider Fourze lima tahun setelah peristiwa seri. Gentaro sekarang adalah guru di Amanogawa High serta penasihat baru di Kamen Rider Club. Namun, klub sekolah baru bernama Monster League, terdiri dari sekelompok anak-anak paranormal yang dipimpin oleh Saburo Kazeta, yang didukung oleh seorang pria misterius bernama Kageto Banba.

Bagian kedua adalah bagian Kamen Rider Wizard, di mana Haruto memasuki Dunia Bawah Gerbang yang tidak dikenal untuk menyelidiki kejadian misterius dari penampilan monster. Dia kemudian bertemu dengan seorang wanita muda bernama Yu Kamimura yang bisa menjadi Belle Mask Poitrine dan dapat menggunakan sihir seperti dia.

Bagian ketiga dan terakhir dari film ini adalah Movie War Ultimatum. Tiga Akumaizer dari Dunia Bawah berencana untuk menyerang tanah kehidupan. Kamen Riders Wizard dan Fourze harus berjuang untuk menghentikan Akumaizer dan Monster-monster mereka.

Kamen Rider × Kamen Rider Wizard & Fourze: Movie War Ultimatum Sub Indo


Movie Lainnya: List Kamen Rider Movie

CARA DOWNLOAD