1. Home
  2. Batch
  3. Ultraman
  4. Victory
  5. Ultra Fight Victory Batch Subtitle Indonesia
Ultra Fight Victory Batch Subtitle Indonesia

Ultra Fight Victory Batch Subtitle Indonesia

Tendou Souji
April 30, 2020
Ultra Fight Victory Batch Sub Indo - Ultra Fight Victory merupakan sebuah mini series yang di produksi oleh Tsuburaya Productions. Ultraman mini series ini memiliki total sebanyak 13 episode yang durasi per episode nya rata-rata hanya berkisar 3 menitan saja. Serial Ultra Fight Victory ini episode pertamanya ditayangkan pada tanggal 31 Maret 2015 dan episode akhir nya pada tanggal 23 Juni 2015.

Ultra Fight Victory
CategoryUltraman
StatusFinished
Episodes13
Aired31 Maret 2015 - 23 Juni 2015
Durasi3 menit / episode

Sinopsis

Beberapa saat setelah serial Ultraman Ginga S tamat, Sho dan Sakuya kembali ke Kerajaan Victoria selama istirahat dari bekerja dengan UPG. Reuni mereka dengan Lepi berumur pendek ketika pesta diseret di bawah tanah oleh monster Aribunta dan tuannya, Yapool, yang mencuri Core Victorium.

Sementara Sho sebagai Ultraman Victory dibiarkan tidak berdaya untuk menghentikan Aribunta, Ultraman biru bernama Ultraman Hikari menyelamatkannya, memberikan Knight Timbre, yang memungkinkan Victory untuk mencapai bentuk baru yang disebut Ultraman Victory Knight dan menyelesaikan Aribunta.

Seperti yang diceritakan Hikari, dalam puluhan ribu tahun, Space Emperor menghidupkan dirinya sendiri melalui distorsi ruang yang dapat dirasakan dari seluruh galaksi. Ultraman King mengirim tiga Ultramen, Ultraman Ace, Ultraman Leo dan Astra untuk menghentikannya. Hikari menemukan Knight Timbre sebagai sarana untuk menyegel kegelapan Kaisar.

Ultra Fight Victory Batch Sub Indo


Ultraman Sebelumnya: Ultraman Ginga S Batch Subtitle Indonesia
Ultraman Selanjutnya: Ultraman X Batch Subtitle Indonesia

CARA DOWNLOAD