1. Home
  2. Batch
  3. Ultraman
  4. Ultraman X
  5. Ultraman X Batch Subtitle Indonesia
Ultraman X Batch Subtitle Indonesia

Ultraman X Batch Subtitle Indonesia

Tendou Souji
April 30, 2020
Ultraman X Batch Sub Indo - Ultraman X merupakan serial ultraman ke-27 yang telah digarap oleh Tsuburaya Productions. Serial ultraman ini memiliki episode total sebanyak 22 episode, yang ditayangkan pada stasiun televisi di Jepang bernama TV Tokyo. Episode pertama Ultraman X ini ditayangkan perdana pada tanggal 14 Juli 2015 dan episode finalnya ditayangkan pada tanggal 5 Januari 2016.

Ultraman X
CategoryUltraman
Episodes22
Aired14 Juli 2015 - 5 Januari 2016
Durasi23 - 30 menit

Sinopsis

Pancaran matahari yang disebut Ultra Flare telah membangkitkan OOPArts misterius yang dikenal sebagai Spark Dolls dari kedalaman bumi dan lautan, mematerialkan mereka menjadi monster mengamuk yang meneror Bumi. Karena ini, UNVER dibentuk untuk mengumpulkan dan mengamankan Spark Dolls yang tidak stabil dan tim penyerang baru dibentuk, Xio untuk memerangi ancaman monster.

Lima belas tahun kemudian, Daichi Ozora, anggota Tim Lab Xio yang menjadi yatim piatu ketika orangtuanya tersesat di Ultra Flare, terikat dan berubah menjadi Ultraman X untuk melawan ancaman dari alien dan monster. Dia segera mengetahui kebenaran di balik Ultra Flare dan memutuskan untuk membantu Ultraman X mendapatkan kembali tubuh fisiknya setelah insiden itu menjebaknya dalam bentuk data komputer.

Ultraman X Batch Sub Indo


Ultraman Sebelumnya: Ultra Fight Victory Batch Subtitle Indonesia
Ultraman Selanjutnya: Ultraman Orb Batch Subtitle Indonesia

CARA DOWNLOAD