1. Home
  2. Batch
  3. Orb
  4. Ultraman
  5. Ultraman Orb Batch Subtitle Indonesia
Ultraman Orb Batch Subtitle Indonesia

Ultraman Orb Batch Subtitle Indonesia

Tendou Souji
April 30, 2020
Ultraman Orb Batch Sub Indo - Ultraman Orb merupakan serial ultraman yang ke-28 yang diproduksi oleh Tsuburaya Production dan sebagai perayaan ulang tahun yang ke-50. Serial Ultraman ini memiliki episode total sebanyak 25 episode, dan serial ini juga pernah ditayangkan di televisi Indonesia melalui channel RTV. Ultraman Orb ini episode pertamanya di Jepang disiarkan pada tanggal 9 Juli 2016 dan episode finalnya ditayangkan pada tanggal 24 Desember 2016.

Ultraman Orb
CategoryUltraman
Episodes25
Aired9 Juli 2016 - 24 Desember 2016
Durasi23 - 30 menit

Sinopsis

Dahulu kala, Bumi berada di ambang kehancuran setelah Raja Iblis Beast mendatangkan malapetaka, tetapi monster itu disegel dengan bantuan Ultra Warriors. Pada hari ini, monster-monster ini dibuka oleh Jugglus Juggler ketika kasus-kasus serangan monster mulai muncul di Jepang.

Selama serangan Maga-Basser, Gai melakukan debutnya dengan menyelamatkan Naomi, pemimpin situs web paranormal SSP dan memulai misinya untuk menghentikan kebangkitan King Demon Beasts sambil berlindung di kantor SSP.

Tidak diketahui yang lain, Gai diam-diam berubah menjadi Ultraman Orb, seorang pejuang cahaya yang meminjam kekuatan Ultra Warriors masa lalu karena dia kehilangan bentuk aslinya untuk bertarung melawan serangan monster yang sering terjadi saat menghadapi Juggler.

Ultraman Orb Batch Sub Indo


Ultraman Sebelumnya: Ultraman X Batch Subtitle Indonesia
Ultraman Selanjutnya: Ultraman Orb: The Origin Saga Batch Subtitle Indonesia

CARA DOWNLOAD