1. Home
  2. Batch
  3. Orb Saga
  4. Ultraman
  5. Ultraman Orb: The Origin Saga Batch Subtitle Indonesia
Ultraman Orb: The Origin Saga Batch Subtitle Indonesia

Ultraman Orb: The Origin Saga Batch Subtitle Indonesia

Tendou Souji
April 30, 2020
Ultraman Orb: The Origin Saga Batch Sub Indo - Ultraman Orb: The Origin Saga adalah serial spin-off / prekuel dari serial Ultraman Orb yang dimasukkan kedalam Web Series. Web series ini memiliki total sebanyak 12 episode yang dirilis pada platform Amazon Video di Jepang. Orb Origin Saga episode pertamanya ditayangkan pada tanggal 26 Desember 2016 dan episode terakhirnya ditayangkan pada tanggal 13 Maret 2017.

Ultraman Orb: The Origin Saga
CategoryUltraman
StatusFinished
Episodes12
Aired26 Desember 2016 - 13 Maret 2017
Durasi23-24 menit

Sinopsis

Ultraman Orb: The Origin Saga muncul sebelum peristiwa Ultraman Orb, menampilkan Gai Kurenai / Ultraman Orb dan Jugglus Juggler sebagai sekutu sebelum Juggler jatuh ke kegelapan. Jauh di planet O-50 yang jauh, dua pejuang elit muda bernama Gai dan Juggler mencapai puncak gunung yang belum dijelajahi yang disebut Warrior's Top dan mencoba mencapai kekuatan cahaya.

Cahaya memilih Gai dan pada gilirannya memberinya Orbcalibur untuk mengubahnya menjadi Ultraman Orb. Misi pertama Gai sebagai raksasa cahaya dimulai ketika dia dan Juggler berpartisipasi dalam konflik antara Royal Planet Kanon dan Psychi, seorang ilmuwan yang berencana menggunakan Kugutsu yang dibawa oleh Space Devil Bezelbs untuk menghilangkan keinginan bebas dari alam semesta untuk menciptakan dunia baru di bawah rezimnya.

Sepanjang jalan, Gai bertemu dengan Asuka / Ultraman Dyna dan Musashi / Ultraman Cosmos, keduanya Ultra Warriors dari alam semesta lain yang juga ikut campur dalam pertempuran.

Ultraman Orb: The Origin Saga Batch Sub Indo


Ultraman Sebelumnya: Ultraman Orb Batch Subtitle Indonesia
Ultraman Selanjutnya: Ultraman Zero: The Chronicle Batch Subtitle Indonesia

CARA DOWNLOAD