1. Home
  2. Batch
  3. Geed
  4. Ultraman
  5. Ultraman Geed Batch Subtitle Indonesia
Ultraman Geed Batch Subtitle Indonesia

Ultraman Geed Batch Subtitle Indonesia

Tendou Souji
April 30, 2020
Ultraman Geed Batch Sub Indo - Ultraman Geed merupakan serial ultraman yang ke-29 yang digarap oleh Tsuburaya Productions. Serial ultraman ini memiliki episode total sebanyak 25 episode, dan juga pernah ditayangkan di televisi Indonesia melalui channel RTV. Ultraman Geed di Jepang episode pertamanya ditayangkan pada tanggal 8 Juli 2017 dan episode finalnya ditayangkan pada tanggal 23 Desember 2017.

Ultraman Geed
CategoryUltraman
Episodes25 + Episode 0
Aired8 Juli 2017 - 23 Desember 2017
Durasi23 - 30 menit

Sinopsis

Riku Asakura adalah seorang remaja tanpa pengetahuan tentang masa lalunya, kecuali ditemukan di dekat observatorium astronomi ketika masih bayi pada saat bencana alam semesta yang disebut Crisis Impact. Ketika monster raksasa menghancurkan rumahnya, Riku dan teman sekamar aliennya, Pega, menemukan sebuah pangkalan rahasia 500 meter di bawah Bumi.

Riku mengetahui bahwa ia adalah Ultraman dalam bentuk manusia dan diberi kemampuan untuk menggunakan perangkat transformasi Geed Riser dan Ultra Kapsul (item yang masing-masing berisi fragmen kekuatan Ultraman) oleh sistem operasi pangkalan RE.M. menjadi Ultraman Geed untuk menyelamatkan semua orang. Tetapi Riku kemudian mengetahui bahwa ia adalah putra dari dalangnya Crisis Impact yaitu Ultraman Belial.

Ultraman Geed Batch Sub Indo


Ultraman Sebelumnya: Ultraman Zero: The Chronicle Batch Subtitle Indonesia
Ultraman Selanjutnya: Ultraman R/B Batch Subtitle Indonesia

CARA DOWNLOAD