1. Home
  2. Batch
  3. R/B
  4. Ultraman
  5. Ultraman R/B Batch Subtitle Indonesia
Ultraman R/B Batch Subtitle Indonesia

Ultraman R/B Batch Subtitle Indonesia

Tendou Souji
April 30, 2020
Ultraman R/B Batch Sub Indo - Ultraman R/B merupakan serial ultraman yang ke-30 yang diproduki oleh Tsuburaya Productions dan menjadi serial ultra terakhir di era heisei. Serial Ultraman ini memiliki jumlah episode sebanyak 25 episode, dan juga telah ditayangkan di televisi Indonesia melalui channel RTV. Di Jepang episode pertamanya ditayangkan pada tanggal 7 Juli 2018 dan episode terakhirnya ditayangkan pada tanggal 22 Desember 2018.

Ultraman R/B
CategoryUltraman
Episodes25
Aired7 Juli 2018 - 22 Desember 2018
Durasi23 - 30 menit

Sinopsis

Serial ini berlangsung di Ayaka City, sebuah kota bertema jōkamachi yang didanai oleh perusahaan besar Aizentech. Selama 15 tahun ulang tahun hilangnya ibu mereka, saudara kandung Minato Katsumi dan Isami diselamatkan oleh R / B Gyros dari serangan Grigio Bone, mengubahnya menjadi Ultramen Rosso dan Blu.

Sesuai dengan tema acara "ikatan" dan "cinta", saudara-saudara menghadapi emosi mereka dengan sekutu dan melawan musuh, menyadari hal-hal penting yang cenderung mereka anggap remeh. Meskipun kedua saudara kandung saling bertabrakan, mereka rela bekerja sama saat bertarung melawan lawan.

Ultraman R/B Batch Sub Indo


Ultraman Sebelumnya: Ultraman Geed Batch Subtitle Indonesia
Ultraman Selanjutnya: Ultraman Taiga Batch Subtitle Indonesia

CARA DOWNLOAD