1. Home
  2. Batch
  3. Taiga
  4. Ultraman
  5. Ultraman Taiga Batch Subtitle Indonesia
Ultraman Taiga Batch Subtitle Indonesia

Ultraman Taiga Batch Subtitle Indonesia

Tendou Souji
April 30, 2020
Ultraman Taiga Batch Sub Indo - Ultraman Taiga adalah serial ultraman yang ke-31 sekaligu serial Ultraman pertama yang tayang di era Reiwa. Serial Ultraman ini meiliki total episode sebanyak 26 episode yang disiarkan di Jepang melalui channel TV Tokyo. Episode pertama Ultraman Taiga ini ditayangkan pada tanggal 6 Juli 2019 dan episode terakhirnya ditayangkan pada tangal 28 Desember 2019.

Ultraman Taiga
CategoryUltraman
Episodes26
Aired6 Juli 2019 - 28 Desember 2019
Durasi30 menit

Sinopsis

12 tahun sebelumnya, Tregear melumpuhkan Pahlawan Generasi Baru setelah menyesatkan mereka ke asteroid ladang ranjau. Mewarisi kekuatan mereka, Tri-Squad berusaha untuk melanjutkan pertempuran tetapi itu mengarah ke partikel mereka yang tersebar di luar angkasa. Partikel cahaya Taiga bergabung dengan seorang bocah lelaki bernama Hiroyuki untuk menyelamatkannya dari kejatuhan setelah rekan Guesra-nya "Chibisuke" diculik.

Pada hari ini, Hiroyuki bergabung dengan organisasi keamanan swasta E.G.I.S. (Enterprise of Guard and Investigation Services) untuk menangani kasus-kasus luar angkasa saat tinggal di masyarakat yang bercampur dengan alien dari berbagai titik asal.

Saat menangani kasus yang terkait dengan Penjahat, Taiga yang pulih sepenuhnya terbangun dan karenanya memungkinkan Hiroyuki untuk bertransformasi menjadi Ultraman Taiga untuk memerangi monster raksasa.

Ultraman Taiga Batch Sub Indo


Ultraman Sebelumnya: Ultraman R/B Batch Subtitle Indonesia
Ultraman Selanjutnya: Ultraman Z Batch Subtitle Indonesia

CARA DOWNLOAD