1. Home
  2. Super Sentai
  3. Beginilah Tutorial Cara Berubah Menjadi Ryusoulger Red
Beginilah Tutorial Cara Berubah Menjadi Ryusoulger Red

Beginilah Tutorial Cara Berubah Menjadi Ryusoulger Red

Tendou Souji
Maret 24, 2019
Kishiryu Sentai Ryusoulger merupakan serial super sentai terbaru yang baru saja tayang perdana pada minggu kemarin. Tak bisa dipungkiri hal itu masih banyak mengundang rasa penasaran bagi para penonton setia super sentai.

Bagi kalian yang belum sempet nonton episode 1 nya, kalian bisa mendapatkan video nya disini: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 1 Sub Indo.

Nah, baru-baru ini Bandai telah mempublikasikan sebuah video, yang dimana isi di dalam video itu menampilkan Koh dari Kishiryu Sentai Ryusoulger memperlihatkan cara bagaimana berubah menjadi Ryusoul Red menggunakan DX Ryusoul Changer. Seperti biasa Bandai selalu ada ide untuk mempromosikan mainan nya heheheh.

Disamping itu, di dalam video itu Koh juga menunjukkan kepada kalian bagaimana cara menggunakan beberapa item dari Ryusoulger, seperti RyuSouls dan Ryusoulken. Kalian yang ingin melihat cuplikan nya, saya sudah melampirkan video nya dari akun youtube Bandai dibawah ini.


Item-item tersebut merupakan bagian dari perangkat transformasi untuk Ryusoulgers. Untuk berubah menjadi Ryusoulger, atur Ryusoul pada item tersebut, kemudian putar pada bagian visor nya. Item ini hadir dengan Ryusoul Red, yang dapat beralih dari Soul Mode ke Knight Mode dalam sekejap.

DX Ryusoul Changer akan dirilis pada bulan ini dengan harga sekitar 3.300 yen. Kalian juga dapat membeli sekaligus dengan set item dan DX Ryusoulken dengan harga 8.100 yen.

Baca Juga: Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 2

CARA DOWNLOAD