1. Home
  2. Kamen Rider
  3. Spoiler
  4. Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 34, Kemunculan Hibiki
Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 34, Kemunculan Hibiki

Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 34, Kemunculan Hibiki

Tendou Souji
April 30, 2019
Disini saya akan ngasih sedikit penjelasan lagi mengenai spoiler untuk episode terbaru dari Kamen Rider Zi-O, yaitu Zi-O episode 34. Di Kamen Rider Zi-O Episode 34 ini masih berkutat pada pembahasan tentang arc Hibiki, di episode ini pula nantinya Kamen Rider Hibiki akhirnya akan muncul.

Sebagi info kembali di Kamen Rider Zi-O arc Hibiki ini menampilkan kembali Kiriya Kun dan Todoroki San. Kiriya kun disini sifatnya masih tetap seperti yang ada di serialnya dulu yaitu tetep ngeselin, dan untuk si Todoroki san disini tidak seperti dulu yang sangat bersemangat dan ceroboh, dia disini sudah terlihat kalem ya memang nyesuain umur juga sih.

Di episode 34 ini si Sougo alias Kamen Rider Zi-O akan team up bareng bersama Kamen Rider Hibiki. Kalo untuk Hibiki nya sendiri, disini saya belum tau siapa yang akan meranin, atau mungkin disini dia hanya akan diperlihatkan saat jadi Oni saja.

Btw, jika kamu belum menonton episode sebelumnya (episode 33), saya juga sudah memposting nya kemarin. Kamu bisa mendapatkan video episode 33 nya melalui link yang sudah saya sediakan disini: Kamen Rider Zi-O Episode 33 Sub Indo.

Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 34


Pada saat itu adalah hari ulang tahun Sougo, saat Sougo sedang mengumpulkan RideWatch yang tersisa untuk meningkatkan kekuatannya agar bisa menjadi raja, Kyousuke Kiriya muncul dihadapannya dan mengaku sebagai Hibiki. Sougo pun lalu berlatih bersama Kiriya agar bisa bisa menguasai kekuatan dari Hibiki.

Saat Sougo melawan Another Rider Hibiki, tanpa diduga Kiriya menghadang Sougo dan membantu Another Rider tersebut. Entah apa yang dipikirkan oleh Kiriya sehingga dia mau menyelamatkan Another Rider tersebut. Pada saat itu pula salah satu Oni terkuat pun muncul, dia adalah Hibiki.

Baca Juga: Kamen Rider Zi-O Episode 34 Subtitle Indonesia

CARA DOWNLOAD