1. Home
  2. Kamen Rider
  3. Spoiler
  4. Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 35, Kemunculan Kamen Rider Ginga
Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 35, Kemunculan Kamen Rider Ginga

Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 35, Kemunculan Kamen Rider Ginga

Tendou Souji
Mei 07, 2019
Di kesempatan kali ini saya akan melanjutkan lagi untuk bahas-bahas mengenai episode terbaru dari Kamen Rider Zi-O yang akan tayang minggu depan, yaitu Kamen Rider Zi-O Episode 35. Di episode 35 ini sudah memasuki arc baru, yaitu arc spesial tribute untuk Kamen Rider Kiva.

Dalam episode 35 arc Kiva ini akan menampilkan kembali Jiro (Garulu) yang diperankan oleh Kenji Matsuda dan juga ada Yuri Aso yang diperankan oleh Yu Takahashi. Selain itu ada Yuko Kitajima yang diperankan oleh Yumiko Shaku, yang disini dialah yang akan menjadi Another Kiva. Sayang sekali sepertinya pemain utamanya si Wataru Kurenai disini tidak ditampilkan kembali.

Yang akan menambah menarik di cerita episode 35 ini adalah debut perdana dari Kamen Rider Ginga. Kemunculan Kamen Rider Ginga disini sangat misterius dan dalam preview nya diperlihatkan Kamen Rider Zi-O Trinity saja dibikin kewalahan menghadapi kekuatan dari Kamen Rider Ginga ini.

Jika kalian belum menonton episode sebelumnya, yaitu Kamen Rider Zi-O episode 34 kemarin, kamu juga bisa mendapatkan videonya disini. Kalian bisa mendapatkan episode 34 sub indo tersebut bisa melalui link ini: Kamen Rider Zi-O Episode 34 Sub Indo.

Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 35


Sesuatu terjadi pada Sougo yang nampaknya dia seperti kekanak-kanakan, itu membuat Geiz dan Tsukuyomi melihatnya menjadi sesuatu yang tidak terbayangkan oleh mereka. Pada saat itu, datanglah seorang pria yang mengunjungi Kujigojido.

Ternyata pria tersebut adalah seorang pengacara, tetapi saat dalam perjalanannya kembali, tiba-tiba dia diserang oleh Another Rider yaitu Another Kiva!. Identitas sebenarnya dari Another Kiva tersebut ternyata adalah seorang wanita cantik yang mengaku dirinya sebagai Queen. Tetapi bagaimana bisa dia terkait dengan kenangan masa lalu Sougo?.

Baca Juga: Kamen Rider Zi-O Episode 35 Subtitle Indonesia

CARA DOWNLOAD