1. Home
  2. Kamen Rider
  3. Spoiler
  4. Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 38, Munculnya Kamen Rider Kabuto
Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 38, Munculnya Kamen Rider Kabuto

Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 38, Munculnya Kamen Rider Kabuto

Tendou Souji
Mei 29, 2019
Pada kesempatan kali ini saya akan melanjutkan untuk membahas lagi spoiler mengenai episode terbaru dari serial Kamen Rider Zi-O, yaitu Kamen Rider Zi-O Episode 38. Di episode 38 ini masih membahas tentang arc Kamen Rider Kabuto, dan pada episode inilah nantinya Kabuto Zecter mulai muncul.

Pada Kamen Rider Zi-O episode 38 ini menampilkan kembali beberapa pemain dari serial Kamen Rider Kabuto terdahulu. Para pemain tersebut adalah Kagami Arata (Kamen Rider Gatack) yang diperankan oleh Yuki Sato. Dan ada juga duo bersaudara dari neraka, yaitu Sou Yaguruma (Kamen Rider KickHopper) yang diperankan oleh Hidenori Tokuyama dan Shun Kageyama (Kamen Rider PuchHopper) yang diperankan oleh Masato Uchiyama.

Untuk episode 38 ini menceritakan Sougo yang berencara melakukan penggabungan kekuatan antara Woz Ginga dengan Zi-O Fourze Armor untuk menghancurkan meteorit besar yang akan bertabrakan dengan Bumi. Disisi lain, Tsukuyomi yang sedang melakukan perjalan ke masa depan bersama Tsukasa, dia menemukan suatu kebenaran yang mengejutkan.

Jika kalian sebelumnya belum menonton episode 37, kalian bisa mendapatkan video sub indo nya melalui postingan yang telah saya buat sebelumnya. Kalian bisa mendapatkan episode 37 tersebut melalui link ini: Kamen Rider Zi-O Episode 37 Sub Indo.


Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 38


Setelah tampaknya Sougo telah berhasil menghancurkan meteorit dengan Fourze Armor, ternyata dia menyadari bahwa ada meteorit lagi yang lebih besar tepat di belakangnya. Sougo lalu kembali ke Bumi untuk memikirkan kembali strategi cara menghancurkan meteorit yang lebih besar tersebut.

Akhirnya mereka memutuskan untuk menggabungkan kekuatan antara Woz Ginga dengan Zi-O Fourze Armor untuk mencegah meteorit tersebut bertabrakan dengan Bumi. Akan tetapi sebelum mereka dapat mengimplementasikan rencana baru tersebut, Kageyama telah muncul di hadapan mereka.

Sementara itu, Tsukuyomi yang sedang melakukan perjalanan ke masa depan dengan Tsukasa, dia menemukan dirinya saat masih kecil di sebuah rumah bernuansa barat. Dari sanalah Tsukuyomi akhirnya akan menemukan suatu kebenaran yang mengejutkan.

Baca Juga: Kamen Rider Zi-O Episode 38 Subtitle Indonesia

CARA DOWNLOAD