1. Home
  2. Spoiler
  3. Super Sentai
  4. Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 15, Kebangkitan Kishiryu MosaRex
Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 15, Kebangkitan Kishiryu MosaRex

Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 15, Kebangkitan Kishiryu MosaRex

Tendou Souji
Juni 28, 2019
Disini saya akan membahas lagi mengenai apa yang akan terjadi di episode selanjutnya dari serial super sentai ryusoulger, yaitu Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 15. Di episode 15 yang berjudul "The King of the Deep Sea" ini akan menampilkan debut dari Kishiryu milik Ryusoul Gold, yaitu Kishiryu MosaRex.

Pada Kishiryu Sentai Ryusoulger episode 15 ini menceritakan adiknya Kanaro yang menyusulnya ke permukaan, namun tak terduga si Creon telah menculiknya dan menjadikannya sandera. Atas kejadian tersebut, Kanaro harus dihadapkan dengan pilihan yang sulit. Sementara itu Minosaur yang sedang mengamuk di kota, kekuatannya membuat para ryusoulger terpisah satu sama lain.

Jika kamu belum melihat episode ryusoulger yang sebelumnya, kamu juga bisa mendapatkannya disini. Kamu bisa mendapatkan videonya melalui postingan yang sudah saya buat sebelumnya disini: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 14 Sub Indo.

Untuk yang ingin melihat video preview dari Kishiryu Sentai Ryusoulger episode 15 nya, kamu bisa melihat nya dibawah ini.


Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 15


Oto si adik perempuan Kanaro, tiba-tiba muncul di permukaan setelah mendengar bahwa Kanaro sedang mencari kekasihnya di darat. Kanaro mencoba membujuknya untuk kembali ke laut, karena dia khawatir dengan kondisi adiknya yang belum pernah ke daratan sebelumnya.

Kanaro dan Koh segera bergegas ke kota setelah mengetahui Minosaur mulai menyerang. Namun kekuatan Minosaur tersebut menyebabkan para ryusoulger terpisah satu sama lain. Saat itu, Creon tiba-tiba muncul di hadapan Koh dan Kanaro dengan membawa Oto sebagai sandera. Creon mengancam bahwa jika ingin dibebaskan maka Kanaro harus menyerang para ryusoulger.

Baca Juga: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 15 Subtitle Indonesia

CARA DOWNLOAD