1. Home
  2. Spoiler
  3. Super Sentai
  4. Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 18, Debut Gigant Kishiryu-Oh
Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 18, Debut Gigant Kishiryu-Oh

Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 18, Debut Gigant Kishiryu-Oh

Tendou Souji
Juli 18, 2019
Di postingan ini saya akan melanjutkan untuk membahas-bahas spoiler mengenai episode terbaru dari serial super sentai ryusoulger, yaitu Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 18. Pada ryusoulger episode yang ke 18 berjudul "Big Trouble! Unable to Transform", di episode ini kita akan diperlihatkan penampakan pertama dari Gigant Kishiryu-Oh.

Kishiryu Sentai Ryusoulger episode yang ke 18 menceritakan Koh dan yang lainnya yang tengah menghadapi Minosaur baru, namun ditengah-tengah pertarungan tiba-tiba perubahan mereka dibatalkan. Sementara itu, disaat Banba dan Kanaro yang sedang berselisih atas host dari Minosaur tersebut, tiba-tiba Minosaur tersebut telah berkembang menjadi ukuran raksasa yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Untuk kamu yang belum melihat episode sebelumnya kamu juga bisa mendapatkan video sub indo nya disini. Kamu bisa mendapatkan video episode tersebut melalui link yang sudah saya sediakan disini: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 17 Sub Indo.


Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 18


Koh dan para ryusoulger lainnya sedang menghadapi Minosaur yang mengamuk, ketika di tengah-tengah pertarungan tiba-tiba transformasi mereka dibatalkan. Disaat, Banba dan Kanaro yang sedang berselisih karena host dari Minosaur tersebut, tanpa diduga Minosaur telah tumbuh berukuran besar yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Bisakah Koh dan yang lainnya mengalahkan Minosaur yang besar tersebut dan mencari tahu apa yang sedang dilakukan oleh Wiseru? Kita saksikan cerita selengkapnya pada episode 18 yang akan tayang pada minggu depan.

Baca Juga: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 18 Subtitle Indonesia

CARA DOWNLOAD