1. Home
  2. Kamen Rider Movie
  3. Movie
  4. Kamen Rider W Forever: A to Z/The Gaia Memories of Fate Subtitle Indonesia
Kamen Rider W Forever: A to Z/The Gaia Memories of Fate Subtitle Indonesia

Kamen Rider W Forever: A to Z/The Gaia Memories of Fate Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Januari 01, 2020
Kamen Rider W Forever: A to Z/The Gaia Memories of Fate Sub Indo - Ini merupakan movie dari serial tokusatsu Kamen Rider W atau biasa disebut Kamen Rider Double, movie ini ditayangkan perdana dibioskop pada tanggal 7 Agustus 2010. Film ini berlangsung diantara episode 44 dan episode 45 dari serialnya, dan disini juga diperlihatkan kemunculan pertama Kamen Rider OOO.

Kamen Rider W Forever: A to Z/The Gaia Memories of Fate
CategoryKamen Rider
TypeMovie
JudulKamen Raidā Daburu Fōebā Ē tu Zetto/Unmei no Gaia Memori
Released7 Agustus 2010
Durasi66 menit

Sinopsis

Setelah mengambil T2 Gaia Memory dari sesama agen Yayasan X Jun Kazu, Tabata meninggalkan Futo melalui helikopter Apache ke basis operasi kelompoknya. Tanpa sepengetahuannya, ia dibuntuti oleh pesawat kargo Hercules sebelum seorang pria muda melompat keluar dan masuk ke helikopter. Pria itu mengambil koper dan menggunakan T2 Gaia Memory dengan huruf E untuk berubah menjadi Kamen Rider bertopi saat Tabata mengaktifkan fungsi penghancuran diri koper itu

Bertahan dari ledakan karena menyebabkan helikopter meledak, rider itu mendarat kembali di pesawat kargo di mana kaki tangannya sedang menunggu dengan membawa 25 T2 Gaia Memory lainnya untuk menghujani Futo. Mereka pergi untuk menemukan Gaia Memory ketika pemimpin mereka bermaksud untuk mengubah kota menjadi neraka di Bumi.

Kamen Rider W Forever: A to Z/The Gaia Memories of Fate Sub Indo


Movie Lainnya: List Kamen Rider Movie

CARA DOWNLOAD