1. Home
  2. Spoiler
  3. Super Sentai
  4. Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 9, Debut Kishiryu-Oh Triken
Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 9, Debut Kishiryu-Oh Triken

Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 9, Debut Kishiryu-Oh Triken

Tendou Souji
Mei 07, 2019
Di postingan ini saya akan melanjutkan untuk membahas spoiler episode terbaru dari Super Sentai Ryusoulger, yaitu Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 9. Di episode 9 ini berjudul "The Suspicious Treasure Chest" yang berarti adalah Peti Harta Karun Mencurigakan.

Pada ryusoulger episode 9 ini diceritakan Koh, Melto, dan Asuna yang tertarik untuk berpartisipasi mengikuti permainan atraksi yang sedang populer. Namun, Melto sepertinya mencurigai permainan tersebut adalah sebuah jebakan yang dibuat oleh Druidon. Di episode ini si Melto bertemu kembali dengan Masternya dan juga episode ini pula merupakan debut dari Kishiryu-Oh Triken.

Untuk kamu yang belum menonton episode yang kemarin, yaitu ryusoulger episode 8, disini saya juga telah membuat postingannya. Kamu bisa mendapatkan episode 8 sub indo tersebut melalui tautan ini: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 8 Sub Indo.

Jika kamu ingin melihat cuplikan untuk ryusoulger episode 9 nya, dibawah ini saya juga sudah menyematkan video nya yang saya dapatkan dari salah satu akun channel tokusatsu di youtube.


Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 9


Ada sebuah permainan atraksi yang semakin populer didirikan di sebuah arena. Koh, Melto, dan Asuna, semuanya telah memutuskan untuk pergi bersama-sama dan berpartisipasi ikut mencoba memainkannya.

Tujuan dari permainan tersebut adalah membimbing mereka yang memainkannya untuk menuju ke sebuah mitos dari negeri ajaib, yang dimana disana semua keinginan orang-orang tersebut akan terwujud. Semua orang tampaknya sangat menikmati permainan tersebut, namun sepertinya Melto mulai curiga bahwa itu mungkin adalah sebuah jebakan dari Druidon.

Baca Juga: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 9 Subtitle Indonesia

CARA DOWNLOAD